Berita Seputar Haji

Hotel-Hotel Mewah Millennium kota Makkah Siap Sambut Jamaah Haji

Hotel-Hotel Mewah Millennium kota Makkah Siap Sambut Jamaah Haji

Hotel mewah Makkah, Millennium Hotel & Towers siap melayani para peziarah yang akan menginap selama musim haji. Hotel yang terletak langsung di atas Masjidil Haram dan di seberang King Fahd Gate itu akan menyambut lebih dari 15 ribu peziarah.

Tamu hotel datang dari seluruh dunia, sebagian besar dari GCC, Turki, Mesir, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Bangladesh, Pakistan, India, Australia, Prancis, Amerika Serikat dan Inggris, dan Asia Timur. Hotel inimemiliki 1.614 kamar dan suite itu dilengkapi dengan fasilitas ternyaman.

Dilansir Saudi Gazette, Ahad (22/7) hotel ini siap memberikan kualitas layanan yang tak tertandingi dan kenyamanan bagi peziarah. Hotel terhubung dengan kompleks komersial dengan lebih dari 450 toko, restoran dan empat ruang shalat besar dengan kapasitas 20 ribu orang. "Tujuan kami adalah memberi tamu kami rasa memiliki dan kenyamanan mutlak," kata General Manager Hotel, Saad Khayat.

Dengan berada di bagian paling suci di dunia, tambahnya, Millennium memiliki hak istimewa untuk menyediakan lingkungan yang memberikan para tamu perasaan berada di rumah kedua. Ia menambahkan pihak hotel berdedikasi penuh untuk melayani para tamu di tempat suci.

"Setiap tahun, kami mulai melatih staf kami segera setelah Idul Fitri, mencakup semua departemen untuk menjamin keramahan, keselamatan dan keamanan para jamaah," kata dia.Mereka berlatih untuk menjadi tuan rumah yang baik selama kunjungan haji. Mereka juga berkomunikasi setiap hari dengan operator tur dan memberi tips serta panduan keamanan, jadwal serta rute perjalanan.

Untuk memenuhi kebutuhan para tamu peziarah, Manager Hotel dan Towers Manager, Hassan Khalil menunjukkan bahwa tim kuliner di tujuh restorannya sepenuhnya siap. Mereka menawarkan menu yang dirancang khusus berdasarkan studi tentang selera tamu yang datang dari seluruh dunia.

Hotel ini menawarkan berbagai pilihan masakan yang terinspirasi oleh budaya yang berbeda di dunia termasuk layanan kamar 24 jam. Millennium juga menawarkan layanan lain untuk memberikan kenyamanan kepada para peziarah seperti klub anak-anak di bawah asuhan tim profesional yang beroperasi sepanjang hari.

Selain itu ada layanan pijat kaki untuk pria dan disediakan oleh terapis spesialis. Kamar khusus dilengkapi dengan standar internasional, serta panduan Braille untuk tamu dengan gangguan penglihatan. Selanjutnya ada juga layanan dokter siap panggil 24 jam tujuh hari dan tim keamanan dan keselamatan 24 jam.

by: Republika.co.id, Ihram.co.id
Berita Seputar Haji Hotel-Hotel Mewah Millennium kota Makkah Siap Sambut Jamaah Haji

Latest Berita Seputar Haji

Berita Haji Lainnya >
Multazam Utama Tour  Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah HajiMultazam Utama Tour : Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji
Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour tahun 1440H/2019M akan memberangkatkan 159 jamaah haji. Para jamaah yang berangkat merupakan jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Sepekan Kedepan, Tanah Suci Diperkirakan Dilanda Hujan Disertai Petir, Jamaah Haji Dihimbau Waspada
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Arab Saudi memprediksi pada 27 Juli hingga sepekan ke depan, tanah suci akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Staf Informasi, Sosial, dan Budaya Fauzi Husni, mengatakan menurut prediksi hujan disertai petir akan melanda kawasan tanah suci baik di Makkah dan Madinah.

Jamaah Haji Dihimbau Tidak Gunakan Medsos Berlebihan
MADINAH -- Operator jaringan telepon Saudi berupaya memastikan konektivitas yang lebih baik selama haji tahun ini. Kendati demikian, Tabung Haji Malaysia memperingatkan jamaah tidak menggunakan media sosial secara berlebihan, terutama saat melaksanakan ritual ibadah selama di Tanah Suci.
PT TISAGA MULTAZAM UTAMA
Ruko Cempaka Mas Blok i/7
Jl. Let. Jend. Soeprapto
JAKARTA 10640
Logo
© Copyright 2018 Multazam. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile