logo
 Artikel image b9d9f 3019 154

Artikel

Artikel

PENTINGNYA MEMILIH TRAVEL UMROH & HAJI YANG BERIZIN DAN TERDAFTAR DI KEMENAG

PENTINGNYA MEMILIH TRAVEL UMROH & HAJI YANG BERIZIN DAN TERDAFTAR DI KEMENAG

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Bapak Ibu Keluarga Multazam yang di rahmati Allloh SWT, memilih travel yang berizin dan terdaftar di Kementrian Agama tujuannya untuk menghindari terjadinya penipuan dan tindakan-tindakan ilegal, sangat penting memilih travel yang berizin dan terdaftar di Kementrian Agama. Biro Travel Umroh dan Haji yang terpercaya memiliki karakteristik yang membedakannya dengan Biro Travel Umroh dan Haji ilegal / bodong. Ketidaktahuan banyak orang akan karakteristik Biro Travel Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kemenag merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang sering tertipu. Selain itu juga banyak orang yang memilih jalan pintas dengan memilih Biro Travel Umroh dan Haji illegal / bodong karena ingin berangkat lebih cepat ke tanah suci. Dibawah ini Bapak Ibu bisa menemukan beberapa poin tentang pentingnya memilih Biro Travel Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kemenag.

Penting sekali mengetahui hal-hal apa saja yang menentukan keabsahan suatu Biro Travel Umroh dan Haji. Biro Travel Umroh dan Haji yang terpercaya memiliki legalitas yang berbentuk Surat Keputusan (SK) di Kemenag. Untuk memastikan lebih jauh, Bapak Ibu bisa mencari Biro Travel Umroh dan Haji yang sudah mempunyai SK Kemenag di Situs Resmi Kemenag. Selain SK Kemenag, Biro Travel Umroh dan Haji yang terpercaya memiliki sertifikat-sertifikat yang mengindikasikan bahwa travel tersebut tidak resmi / bodong. Pastikan Bapak Ibu memiliki informasi komplit tentang fakta legalitas dari sebuah Biro Travel Umroh dan Haji.

Dengan memilih Biro Travel Umroh dan Haji yang terdaftar di Kemenag, Bapak Ibu akan mendapatkan lebih banyak manfaat dibandingkan dengan Biro Travel Umroh dan Haji illegal / bodong. Yang pertama adalah Bapak Ibu akan mendapatkan kepastian tanggal pemberangkatan. Jadi Bapak Ibu tak perlu khawatir jika tanggal pemberangkatan diundur, karena pemberangkatan tidak mungkin gagal kecuali karena alasan-alasan tertentu, misalnya meninggal. Yang kedua adalah Bapak Ibu akan mendapatkan program-program terbaik, baik sebelum pemberangkatan ataupun setelahnya. Program-program tersebut bisa berbentuk pelatihan ataupun pelayanan. Selain itu dengan memilih Biro Travel Umroh dan Haji yang sudah terdaftar di Kemenag, Bapak Ibu tak perlu khawatir akan terlantar dan tidak mendapatkan akomodasi yang baik selama di tanah suci.

Biro Travel Umroh dan Haji illegal / bodong biasanya menawarkan biaya pemberangkatan yang sangat murah. Hal inilah yang membuat banyak orang gampang terbujuk dan akhirnya harus menelan kekecewaan. Selain itu Biro Travel Umroh dan Haji ilegal juga mengiming-imingi masa tunggu yang sangat singkat. Seperti kita tahu bahwa masa tunggu ibadah haji yang resmi berkisar 10 hingga 15 tahun. Biro Travel Umroh dan Haji yang menawarkan masa pemberangkatan yang singkat ini sering disebut Haji Khusus. Jadi sangat penting memilih Biro Travel Umroh dan Haji yang terdaftar di Kemenag karena Bapak Ibu mendapatkan banyak kepastian.

Demikianlah info mengenai pentingnya memilih travel yang berizin dan terdaftar di Kemenag. Semoga dengan artikel ini Bapak Ibu akan lebih berhati-hati dalam memilih Biro Travel Umroh dan Haji yang terpercaya.

Semoga bermanfaat

Wassalamu Alaikum Wr. Wb
Artikel PENTINGNYA MEMILIH TRAVEL UMROH & HAJI YANG BERIZIN DAN TERDAFTAR DI KEMENAG
PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA
Ruko Cempaka Mas Blok i/7
Jl. Let. Jend. Soeprapto
JAKARTA 10640
booked.net
© Copyright 2018 Multazam. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Switch to Desktop Version