Pilihan Haji Multazam

Haji adalah salah satu rukun Islam yang lima. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan bagi kaum muslim yang mampu secara material, fisik, maupun keilmuan dengan berkunjung ke beberapa tempat di Arab Saudi dan melaksanakan beberapa kegiatan pada satu waktu yang telah ditentukan yaitu pada bulan Dzulhijjah.
Secara estimologi (bahasa), Haji, berarti niat (Al Qasdu), sedangkan menurut syara` berarti Niat menuju Baitul Haram dengan amal-amal yang khusus. Temat-tempat tertentu yang dimaksud dalam definisi diatas adalah selain Ka`bah dan Mas`a (tempat sa`i), juga Padang Arafah (tempat wukuf), Muzdalifah (tempat mabit), dan Mina (tempat melontar jumroh). Sedangkan yang dimaksud dengan waktu tertentu adalah bulan-bulan haji yaitu dimulai dari Syawal sampai sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah. Amalan ibadah tertentu ialah thawaf, sa`i, wukuf, mazbit di Muzdalifah, melontar jumroh, dan mabit di Mina.
Haji Paket Al BarokahPaket Al Barokah
Mulai Dari Rp. 140.000.000 jt-an
Persyaratan Pendaftaran
Silakan mendownload file PDF persyaratan pendaftaran
Persyaratan Pendaftaran
Prosedur Vaksin
Silakan mendownload PDF Prosedur Vaksin untuk mengetahui Tahapan dan Persyaratan yang dibutuhkan
Prosedur Vaksin
Pendaftaran Paspor Online
Silakan mendownload PDF Prosedur Pendaftaran Paspor secara Online untuk mengetahui Tahapan dan Persyaratan yang dibutuhkan
Pendaftaran Paspor Online
Prosedur Cek Porsi Haji
Silakan mendownload PDF Prosedur Cek Porsi Haji secara Online untuk mengetahui lebih lanjut
Prosedur Cek Porsi Haji
Link to Vaksin KPP
Link ke Paspor Online
Link ke Porsi Haji Online

Berita Seputar Haji

Sepekan Kedepan Tanah Suci Diperkirakan Dilanda Hujan Disertai Petir Jamaah Haji Dihimbau WaspadaSepekan Kedepan, Tanah Suci Diperkirakan Dilanda Hujan Disertai Petir, Jamaah Haji Dihimbau Waspada
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Arab Saudi memprediksi pada 27 Juli hingga sepekan ke depan, tanah suci akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Staf Informasi, Sosial, dan Budaya Fauzi Husni, mengatakan menurut prediksi hujan disertai petir akan melanda kawasan tanah suci baik di Makkah dan Madinah.

Jamaah Haji Dihimbau Tidak Gunakan Medsos BerlebihanJamaah Haji Dihimbau Tidak Gunakan Medsos Berlebihan
MADINAH -- Operator jaringan telepon Saudi berupaya memastikan konektivitas yang lebih baik selama haji tahun ini. Kendati demikian, Tabung Haji Malaysia memperingatkan jamaah tidak menggunakan media sosial secara berlebihan, terutama saat melaksanakan ritual ibadah selama di Tanah Suci.
HotelHotel Mewah Millennium kota Makkah Siap Sambut Jamaah Haji Hotel-Hotel Mewah Millennium kota Makkah Siap Sambut Jamaah Haji
l mewah Makkah, Millennium Hotel & Towers siap melayani para peziarah yang akan menginap selama musim haji. Hotel yang terletak langsung di atas Masjidil Haram dan di seberang King Fahd Gate itu akan menyambut lebih dari 15 ribu peziarah.
PT TISAGA MULTAZAM UTAMA
Ruko Cempaka Mas Blok i/7
Jl. Let. Jend. Soeprapto
JAKARTA 10640
Logo
© Copyright 2018 Multazam. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile