Berita Seputar Haji

Multazam Utama Tour : Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji

Multazam Utama Tour : Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji

Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour tahun 1440H/2019M akan memberangkatkan 159 jamaah haji. Para jamaah yang berangkat merupakan jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori mengatakan, pelayanan menjadi nomer wahid bagi Multazam Utama Tour kepada para jamaah. Begitu juga dengan bimbingan ibadah kepada jamaah, dimulai pada saat sebelum berangkat ke Tanah Suci, saat di Tanah Suci, hingga jamaah kembai pulang ke Tanah Air.

Guna memberikan pelayanan terbaik, Multazam akan mengadakan manasik akbar bagi jamaah calon haji yang akan dilaksanakan pada 28-30 Juni 2019 nanti. Sebelum mengadakan manasik akbar ini, para jamaah juga sudah melakukan manasik persiapan atau pengenalan. Jamaah sudah dikenalkan dengan istilah-istilah haji.

“Pelaksanaan selama ibadah di Makkah itu kan banyak istilah-istilah, kita kenalkan kepada mereka. Secara detail mereka akan kita fokuskan terutama kita mengharapkan kebersamaan mereka. Jamaah saling mengenal, saling mengetahui, oh ini teman saya satu kamar, satu group, satu bis, sehingga mereka dalam perjalanan itu happy. Kalau sudah saling mengenal itu kan nyaman suasananya,” jelas H. Imam di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Dalam pertemuan manasik akbar selama 3 hari berturut-turut ini, diharapkan jamaah saling mengenal, Disamping juga pengetahuan ilmu soal manasik. “Karena kenyamanan itu sangat mendukung dengan kesuksesannya dalam penyelenggaraan itu sendiri, kalau sudah didukung dengan kenyamaman maka ibadah akan berjalan dengan baik,” ucap H. Imam.

Selain mengenalkan sesama jamaah, Multazam juga akan mengenalkan para petugas dari Multazam, karena petugas Multazam ada sekitar 6 orang yang akan berangkat mendampingi jamaah termasuk dokter, pembimbing dan petugas. Selama pelaksanaan ibadah haji, para jamaah akan dituntun dan dibimbing secara continue setiap langkah demi langkah.

“Langkah apa yang besok mau dilakukan kita akan informasikan, akan kita sampaikan pengetahuannya di review kembali, remember kembali dengan pengetahuan yang sudah mereka pelajari itu. Nanti disana juga ada acara-acara yang sifatnya pemantapan pelaksanaan ibadah,” ungkap H. Imam.

Jamaah Multazam akan diberangkatkan pada tanggal 6 Agustus 2019 atau 5 Dzulhijjah 1440H dengan menggunakan maskapai Saudia Airlines. “Mengingat karena banyak yang usia, sehingga kalau transit kemudian terbang lagi itu melelahkan, maka kita menggunakan penerbangan langsung Jakarta-Jeddah. Harapan kita sampai sana masih segar sehingga pelaksanaan ibadahnya bener-bener maksimal dan mendapatkan haji mabrur,” pungkasnya.

Sumber : http://www.rindukabah.com
Berita Seputar Haji Multazam Utama Tour : Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji

Latest Berita Seputar Haji

Berita Haji Lainnya >
Multazam Utama Tour  Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah HajiMultazam Utama Tour : Kenyamanan Merupakan Pendukung Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji
Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour tahun 1440H/2019M akan memberangkatkan 159 jamaah haji. Para jamaah yang berangkat merupakan jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Sepekan Kedepan, Tanah Suci Diperkirakan Dilanda Hujan Disertai Petir, Jamaah Haji Dihimbau Waspada
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Arab Saudi memprediksi pada 27 Juli hingga sepekan ke depan, tanah suci akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Staf Informasi, Sosial, dan Budaya Fauzi Husni, mengatakan menurut prediksi hujan disertai petir akan melanda kawasan tanah suci baik di Makkah dan Madinah.

Jamaah Haji Dihimbau Tidak Gunakan Medsos Berlebihan
MADINAH -- Operator jaringan telepon Saudi berupaya memastikan konektivitas yang lebih baik selama haji tahun ini. Kendati demikian, Tabung Haji Malaysia memperingatkan jamaah tidak menggunakan media sosial secara berlebihan, terutama saat melaksanakan ritual ibadah selama di Tanah Suci.
PT TISAGA MULTAZAM UTAMA
Ruko Cempaka Mas Blok i/7
Jl. Let. Jend. Soeprapto
JAKARTA 10640
Logo
© Copyright 2018 Multazam. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile