Sebaik-baiknya Pemimpin dalam Islam
Setiap orang adalah pemimpin dan masing-masing kalian akan diminta pertanggungjawaban atas kepemimpinannnya. (HR. Shohih Bukhori)

Kekuasaan di dalam Islam adalah tanggung jawab dan hakikatnya kepemimpinan adalah amanat, titipan, kepercayaan dari Alloh Yang Maha Kuasa kepada hamba-hamba-Nya yang dikehendakinya. Dalam perspektif spiritual Islam, kepemimpinan Islam dimaknai sebagai kemampuan melaksanakan perintah dan meninggalkan larangan Alloh Subhanahu Wa Taala sehingga tercipta masyarakat Madani yang hidup damai antara sesama muslim dan non muslim.
Sebaikbaiknya Pemimpin dalam Islam
Ikhtiar dan Doa dalam Bekerja
Bekerja adalah bentuk amalan ibadah yang memiliki nilai lebih dimata Alloh Subhanahu Wa Taala dengan tujuan memberi nafkah keluarga, Alloh Subhanahu Wa Taala janjikan pahala untuk hambanya yang bekerja untuk menafkahi keluarga dan ikhlas lillahi ta’ala. Umat Islam diwajibkan untuk selalu bekerja keras
Ikhtiar dan Doa dalam Bekerja
Menjaga Persatuan sebagai Prioritas Umat Islam
Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wasalam adalah manusia yang sangat mulia, memiliki budi pekerti yang paling luhur. Kemuliaannya tidak hanya bisa dirasakan umat pada zamannya. Namun ratusan tahun setelah beliau wafat, beliau tetap menjadi panutan Umat Islam didunia.
Menjaga Persatuan sebagai Prioritas Umat Islam
Abdur Rohman bin Auf, Saudagar Kaya yang Dijamin Surga
Abdurrahman dikenal luas sebagai saudagar sukses yang sholih juga dermawan. Namun, kekayaan itu tidak menghalanginya dirinya dari beribadah dan berjuang di jalan Alloh. Selain itu, Rosululloh Sholallohu Alaihi Wasalam menjelaskan bahwa beliau juga menjadi salah satu sepuluh shahabat yang dijamin masuk surga.
Abdur Rohman bin Auf Saudagar Kaya yang Dijamin Surga
Amalan yang Menjamin Masuk Surga
“Jaminlah enam perkara dari kalian untukKu niscaya Aku jamin bagi kalian surga yaitu Jujurlah apabila kalian berbicara, tepatilah (janji) apabila kalian berjanji, tunaikanlah (amanat) apabila kalian diberi amanat, jagalah kemaluan kalian, tundukkanlah pandangan kalian dan jagalah tangan-tangan kalian.” (HR. Musnad Ahmad)
Amalan yang Menjamin Masuk Surga
Ketabahan Menghadapi Musibah Menjadikan Berkah
AssalamuAlaikum Wr.Wb
Alloh Subhanahu wa Taala dengan ilmuNya yang Maha Tinggi dan HikmahNya yang Maha Sempurna menurunkan syariatNya kepada hambanya untuk kebaikan dan kemaslahatan hidup manusia.
Orang iman sebagai hamba Alloh yang selalu berpegang teguh kepada agamaNya yang bisa merasakan kebahagiaan hidup yang hakiki di dunia dan akhirat sehingga musibah dan ujian apapun yang dihadapinya tidak akan membuatnya mengeluh atau berputus asa. Karena setiap musibah dan ujian pasti ada hikmahnya. Alloh berfirman :
Ketabahan Menghadapi Musibah Menjadikan Berkah
Hakikat Umur Panjang
Setiap muslim pasti menginginkan setiap bertambahnya umur juga bertambahnya kethoatan kepada Alloh. Juga setiap langkah dalam kehidupan menjadi tabungan pahala di akhirat besok. Itulah hakikat umur panjang yang penuh kebarokahan.
Hakikat Umur Panjang
PT TISAGA MULTAZAM UTAMA
Ruko Cempaka Mas Blok i/7
Jl. Let. Jend. Soeprapto
JAKARTA 10640
Logo
© Copyright 2018 Multazam. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile