Assalamu Alaikum Wr. Wb

Fenomena alam langka salju turun dikawasan gurun Al Fareh, Arab Saudi. Imam Masjid Haram Syeikh Su’ud Syuraim mengatakan, terbukti bahwa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam adalah benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah. Beliau menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Padang pasir di Arab Saudi akan berubah jadi padang rumput yang hijau dan dipenuhi dengan sungai-sungai telah di prediksi Rosululloh SAW sejak 1400 tahun yang lalu . Imam Muslim menjelaskan bahwa Rosululloh SAW bersabda  :

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ…حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا

Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Sebagian Ulama’ mengartikan kata murujan wa anharan dengan: Subur lagi makmur kembali dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai.” Bahkan telah di buktikan secara ilmu geografi bahwa tanah Arab tandus menjadi subur.

Keterangan Sekarang kita telah mulai menyaksikan kebenaran sabda junjungan kita ini. Kita banyak melihat tanah Arab yang dahulunya tandus dan kering krontang tetapi sekarang telah mulai menghijau dan ditumbuhi rumput-rumputan dan pohon-pohon kayu.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam kepada Muadz ketika terjadi Perang Tabuk,

يُوشِكُ يَا مُعَاذُ إِنْ طَالَتْ بِكَ حَيَاةٌ أَنْ تَرَى مَا هَاهُنَا قَدْ مُلِئَ جِنَانًا

Jika kau berumur panjang, engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun.

Ini adalah foto satelit dari NASA di mana tahun 1987 wilayah di Arab Saudi masih coklat padang pasir. Namun tahun 2012, dalam 25 tahun ada wilayah yang jadi hijau seluas ribuan kilometer persegi:

Profesor Korner ketika ditanya “apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi? ” ia (Prof Korner) menjawab dengan tegas ”ya!”… karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab, hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan Sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba. Dan sekarang terbukti bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan media2. Bahkan kini di gurun Sahara pun telah mulai menunjukkan fenomena yang mengagumkan dimana gurun pasir saat ini telah mulai hijau kembali dengan tumbuhnya Rerumputan.

Semoga Alloh selalu menjaga Keluarga Multazam Utama dalam hidayah sampai khusnul khotimah

Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Sumber : Syarh an-Nawawi li Shahiih Muslim.