Assalamu Alaikum Wr.Wb

“Untuk Kesempurnaan dan Kenyamanan Ibadah Anda” itulah Motto Multazam Utama Tour. Senyum bahagia mengiringi Direksi dan Seluruh Karyawan Multazam Utama Tour yang telah sukses melaksanakan Pembekalan Manasik Haji kepada Jamaah Haji Khususnya selama tiga (3) hari bertempat di Sunter Lake (Sunlake) Hotel Jakarta Utara. Hal ini adalah Upaya Peningkatan Value Jamaah Haji Khusus lewat Kajian Manasik Haji .

Sebanyak 90 jamaah calon haji dari 121 Jamaah Haji Khusus Multazam Utama mengikuti Program Peningkatan Value Jamaah Haji Khusus lewat Kajian Manasik Haji dengan khusuk yang dibimbing salah satu Muthowif berpengalaman yaitu KH. Ubaidillah Al Hasaniy yang ini dilakukan selama tiga hari berturut-turut sejak 21-23 Juli 2017 mulai dari ibadah wajib hingga sunnah. Acara yang berlangsung mulai pukul 14.30 WIB itu dibuka oleh Pendiri Multazam Utama Tour KH. Imam Bashori.

Dalam sambutan pembukaannya, KH. Imam Bashori berpesan agar jamaah calon haji mempersiapkan dan membekali diri secara maksimal, “Yang perlu ditanamkan dalam mindset kita (calon jamaah) adalah persiapan mental, seperti harus bisa menjaga hati diiringi berfikir positif ( husnudzon billah) dan bersikap baik, selalu sabar dan ikhlas selama menjalani kegiatan ibadah haji. Hal ini penting dan akan mempengaruhi kekhususan kita saat beribadah,” ujarnya.

Selain itu, ada pembekalan pengetahuan tentang kesehatan agar jamaahnya dapat menjaga kesehatan selama beribadah. Pemateri kesehatan adalah dr HR Handaya Dipanegara M.Kes SpAk. yang juga akan ikut mendampingi jamaah ke Tanah Suci.

Belajar dari Pengalaman 18 tahun melayani Tamu-tamu Alloh, Multazam Utama Tour memilih memberangkatkan Calon Jamaah Haji pada kloter akhir atau gelombang kedua, yaitu mendekati pelaksanaan wajib haji yaitu pada tanggal 2 dan 3 Dzulhijjah 1438 H atau 25 dan 26 Agustus 2017.

 

Multazam Utama Tour mempunyai alasan khusus terkait program kloter akhir yang dipilih. Sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus, Multazam Utama Tour prnah memberangkatan Jamaah Haji Khusus di awal, tengah dan akhir , namun keberangkatan akhir kiranya cocok dan menjadi pilihan program haji Multazam Utama.

Hj. Winarti selaku Direktur Utama memberikan perhatian khusus pada kondisi kesehatan para jamaah haji khusus. “Kenyamanan ibadah  adalah yang utama. Semoga jamaah kami diberi kesehatan dan kesabaran, dapat mengikuti ibadah haji sesuai tuntunan Al Quran dan Al Hadits.

Multazam Utama Tour telah melakukan pertemuan untuk manasik selama 6 hari diawal, disusul 3 hari menjelang keberangkatan sebagai pemantapan lagi untuk keseluruhan materi dan praktik.  Alhamdulillah persiapan sudah 90%, tinggal pengurusan barcode dan persiapan jamaah ke Padang Arafah dan Mina.

Semoga Semua Jamaah Haji Khusus Multazam Utama Tour menjadi Haji yang Mabrur

Lihat liputannya di Metro TV News :
http://m.metrotvnews.com/video/metro-news/zNAj65vb-calhaj-kota-jakarta-gelar-manasik-haji

Wassalamu Alaikum Wr.Wb